Unduh Adobe Flash player

Jangan Bersedih, Surat Kasih Sayang dari Allah

Share on :
Wahai hamba-Ku.

Saat engkau bangun pagi hari, Aku memandangmu dan berharap engkau akan menyapa-Ku walaupun hanya sepatah kata (doa bangun tidur dan melaksanakan sholat shubuh) atau bersyukur kepada-Ku atas sesuatu hal yang indah yang terjadi dalam hidupmu hari kemarin, tetapi Aku melihat engkau begitu sibuk untuk mempersiapkan diri pergi beraktivitas.

Aku kembali menanti saat engkau pergi (doa keluar rumah). Aku berpikir engkau akan berbicara kepada-Ku tetapi engkau malah terus pergi tanpa ucapan sepatahpun yang keluar dari mulutmu. Aku tetap setia kepadamu menanti dan sabar menunggumu untuk mengingat kepada-Ku (selama beraktifitas tetap berzikir). Pada saat istirahat makan siang, Aku melihatmu mungkin engkau merasa malu untuk berbicara kepada-Ku dan engkau memandang kepada teman-temanmu yang beberapa temanmu berbicara dan menyebut nama-Ku dengan lembut sebelum menyantap rezeki yang telah Ku-berikan (doa makan) tetapi engkau tidak melakukannya. Masih ada waktu untuk berbicara kepada-Ku meskipun engkau masih banyak pekerjaan yang belum diselesaikan (Sholat Dzuhur).

Setelah engkau menyelesaikan tugas, engkau pulang tanpa menyapa kepada-Ku (Sholat Ashar). Sampai di rumah engkau merebah menghilangkan keletihan sepanjang hari beraktivitas sambil menyalakan TV kesukaanmu dan menikmati acara yang tampilkan, engkau terlena dengan segala acara TV yang disajikan itu sampai waktu maghrib (Sholat Magrib). Aku terus memandangmu menanti ucapan darimu tetapi engkau malah tidur sampai larut malam dan bangun kembali pada pagi harinya (Shalat Isya dan Sholat Tahajud).

Aku sangat menyayangimu, setiap hari Aku menanti dengan penuh kasih sayang bahwa hari ini engkau akan memberiku sedikit waktu untuk mengingat, menyapa dan berbicara kepada-Ku dari waktu Shubuh....Dzuhur....Ashar.....Magrib....Isya.... dan kembali lagi ke waktu subuh, kau masih juga tidak peduli dengan-Ku, tak ada sepatah katapun, tak ada seucap do'apun, tak ada rasa, tak ada ingat, tak ada harapan dan tak ada keinginan untuk bersujud kepada-Ku.

Aku telah melimpahkan rezeki kepadamu, kesehatan yang Ku-berikan, harta yang Ku-relakan, makanan yang Ku-hidangkan, Anak-anakmu yang Ku-rahmatkan. Apakah itu tidak membuatmu ingat kepada-Ku ???

Percayalah, Aku tetap sabar menanti dan menunggumu dan selalu mengasihimu dan Aku tetap berharap pada suatu saat nanti engkau akan sadar dan akan menyapa-Ku, memohon perlindungan-Ku serta berharap mendapat pertolongan dari-Ku.

Aku selalu menyertaimu, wahai hamba-Ku !

Firman Allah SWT :
"Maka ingatlah kamu kepada-Ku, niscaya Aku ingat kepadamu dan berterima kasihlah kepada-Ku dan janganlah kamu menyangkal (nikmat-Ku). Hai orang-orang beriman, minta tolonglah kamu dengan sabar dan sembahyang. Sesungguhnya Allah beserta orang-orang sabar." (QS. Al Baqarah : 152-153)

0 komentar on Jangan Bersedih, Surat Kasih Sayang dari Allah :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Free Automatic Backlink Backlink Exchange Free Auto Backlinks Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo backlinks referer backlinks referer Text Backlink Exchanges MIM - Free BacklinksYour-Link
,b:section class='lowerbar' id='lowerbar2' preferred='yes'/>

Followers