Unduh Adobe Flash player

Jangan Bersedih, Bertobatlah danYakinlah Dengan Pertolongan Allah Segera Datang

Share on :
Diriwayatkan bahwa Rasulullah SAW telah bersabda :

Setelah Allah SWT selesai menciptakan Jibril as dengan bentuk yang cantik, dan Allah menciptakan pula baginya 600 sayap yang panjangnya itu antara timur dan barat (ada pendapat lain menyatakan 124.000 sayap).

Setelah itu Malaikat Jibril  memandang dirinya sendiri dan berkata : "Wahai Tuhanku, adakah engkau menciptakan makhluk yang lebih baik daripada aku ?
" Lalu Allah berfirman :"Tidak" Kemudian Jibril as berdiri serta sholat dua rakaat karena syukur kepada Allah SWT dan tiap-tiap rakaat itu lamanya 20.000 tahun.

Dan setelah Jibril as selesai sholat, maka Allah SWT berfirman :"Wahai Jibril, kamu telah menyembah Aku dengan ibadah yang bersungguh-sungguh, dan tidak ada seorangpun yang menyembah kepada-Ku seperti ibadat kamu, akan tetapi di akhir zaman nanti akan datang seorang Nabi yang mulia yang paling Aku cintai, namanya Muhammad, dia mempunyai umat yang lemah dan senantiasa berdosa, sekiranya mereka itu mengerjakan sholat dua rakaat yang hanya sebentar saja, dan mereka dalam keadaan lupa serta serba kurang, pikiran mereka melayang bermacam-macam dan dosa merekapun besar juga. Maka demi Kemuliaan-Ku dan Ketinggian-Ku, sesungguhnya sholat mereka itu Aku lebih sukai daripada sholatmu itu karena mereka mengerjakan sholat atas perintah-Ku sedangkan kamu mengerjakan sholat bukan atas perintah-Ku."

Kemudian Malaikat Jibril berkata : " Ya Tuhanku, apakah yang Engkau hadiahkan kepada mereka sebagai imbalan ibadat mereka ? "

Lalu Allah SWT berfirman : "Ya Jibril, akan Aku berikan surga Ma'waa sebagai tempat tinggal."

Kemudian Malaikat Jibril meminta izin kepada Allah SWT untuk melihat surga Ma'waa. Setelah Malaikat Jibril mendapat izin dari Allah SWT maka pergilah Malaikat Jibril  dengan mengembangkan sayapnya dan terbang, setiap dia mengembangkan dua sayapnya dia menempuh jarak perjalanan 3.000 tahun, terbanglah malaikat Jibril as selama 300 tahun sehingga ia merasa letih dan lemah. Dan akhirnya dia turun singgah dan berteduh di bawah bayangan sebuah pohon lalu dia bersujud kepada Allah SWT dan berkata dalam sujudnya : "Ya Tuhanku apakah sudah aku menempuh jarak perjalanan setengahnya atau sepertiganya atau seperempatnya ?

" Kemudian Allah SWT berfirman, "Wahai Jibril, apabila kamu dapat terbang 3.000 tahun dan meskipun Aku memberikan kekuatan kepadamu seperti kekuatan yang engkau miliki, lalu kamu terbang seperti yang telah kamu lakukan, niscaya kamu tidak akan sampai kepada sepersepuluh dari beberapa perpuluhan yang telah Ku-berikan kepada umat Muhammad terhadap imbalan sholat dua rakaat yang mereka kerjakan."

Intisari,
Pikirkan dan renungkan, sesungguhnya Allah SWT telah menyembunyikan 6 perkara yaitu :

1. Allah SWT telah menyembunyikan Ridha-Nya dalam taat.
2. Allah SWT telah menyembunyikan Murka-Nya di dalam maksiat.
3. Allah SWT telah menyembunyikan Nama-Nya Yang Maha Agung di dalam Al-Qur'an.
4. Allah SWT telah menyembunyikan Lailatul Qadar di dalam bulan Ramadhan.
5. Allah SWT telah menyembunyikan Sholat yang paling utama di dalam sholat yang 5 waktu.
6. Allah SWT telah menyembunyikan terjadinya Hari Kiamat di dalam semua hari.


Firman Allah SWT :
"Kecuali orang-orang yang telah taubat dan memperbaiki (amalannya), serta berpegang teguh kepada Allah dan mengikhlaskan agama bagi Allah. Maka mereka itu adalah bersama orang-orang beriman. Nanti Allah akan memberi orang-orang beriman itu pahala yang besar." (QS. An Nisa' : 146)

0 komentar on Jangan Bersedih, Bertobatlah danYakinlah Dengan Pertolongan Allah Segera Datang :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Free Automatic Backlink Backlink Exchange Free Auto Backlinks Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo backlinks referer backlinks referer Text Backlink Exchanges MIM - Free BacklinksYour-Link
,b:section class='lowerbar' id='lowerbar2' preferred='yes'/>

Followers