Unduh Adobe Flash player

Jangan Bersedih, Padamu Terdapat Kenikmatan yang Melimpah

Share on :
Kasih sayang Allah pasti datang,
Meski terasa nun jauh di sana
Ia kan tiba laksana kerdipan mata
Bila sudah saatnya .......

Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, setelah cucuran air mata akan terbit sebuah senyuman dan setelah malam ada siang. Atas izin Allah, awan kesedihan akan sirna, pekatnya malam akan tersikap, segala bencana pasti berakhir dan setiap masalah akan teratasi.

Setiap perbuatan baik akan selalu mendapat balasan terbaik dari-Nya. Bila seorang ibu dan seorang ayah yang senantiasa mendidik anak-anaknya dengan baik dan benar, mereka kelak akan menjadi para pejuang, pembela dan penegak agama Islam. Mereka juga akan selalu berdoa untuk kedua orangtuanya dalam sujud dan ibadah-ibadah malam mereka. Adalah suatu kenikmatan yang luar biasa bila menjadi seorang ibu dan seorang ayah yang penuh kasih sayang dan kelembutan.

Perkataan yang sopan, pelajaran yang baik, pernyataan yang tegas lagi benar, pembantahan secara baik-baik, sialog secara santun, akhlak yang mulia dan tingkah laku yang terpuji.

Firman Allah SWT :
"Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang taqwa dan orang-orang yang berbuat kebaikan." (QS. An-Nahl : 128)

0 komentar on Jangan Bersedih, Padamu Terdapat Kenikmatan yang Melimpah :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Free Automatic Backlink Backlink Exchange Free Auto Backlinks Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo backlinks referer backlinks referer Text Backlink Exchanges MIM - Free BacklinksYour-Link
,b:section class='lowerbar' id='lowerbar2' preferred='yes'/>

Followers