Unduh Adobe Flash player

Jangan Bersedih, Obati Kegelisahan Dengan Shalat

Share on :
Dosaku begitu besar,
Namun, ketika kubandingkan
dengan ampunan-Mu, wahai Rabbku,
ampunan-Mu ternyata lebih besar

Firman Allah SWT :
"Sungguh beruntung orang-orang yang beriman, (yaitu) orang-orang yang khusyuk dalam shalatnya." (QS. Al-Mu'minun : 1-2)

Karena itu mereka berlomba menghidupkan malam-malamnya dengan meninggalkan dunia dan khusyuk dalam shalat. Mereka menyadari bahwa bekal yang paling baik untuk akhirat dan untuk berdakwah kepada sesama adalah shalat. Sebab shalat memberikan kekuatan untuk menghadapi kesulitan. Melaksanakan shalat di malam hari adalah cara terbaik untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.


Firman Allah SWT :
"Pada sebagian malam, bersembahyang tahajudlah kamu sebagai ibadah tambahan bagimu. Mudah-mudahan Tuhanmu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji." (QS. Al-Isra' : 79)

Anas ra telah meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW pernah masuk ke dalam masjid, kemudian ada tali yang melintang antara dua pojok mesjid, maka beliau bersabda, Tali apa ini ? mereka berkata, Tali ini milik Zainab. Jika mereka lelah, ia akan berpegangan pada tali ini. Rasulullah bersabda, Lepaskan tali ini. Shalatlah kalian sesuai dengan kemampuan kalian. Jika kalian sudah letih, duduklah.

"Percayalah kepada Allah jika engkau benar dan Berbahagialah menghadapi hari esok jika engkau bertobat"

0 komentar on Jangan Bersedih, Obati Kegelisahan Dengan Shalat :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Free Automatic Backlink Backlink Exchange Free Auto Backlinks Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo backlinks referer backlinks referer Text Backlink Exchanges MIM - Free BacklinksYour-Link
,b:section class='lowerbar' id='lowerbar2' preferred='yes'/>

Followers