Unduh Adobe Flash player

Jangan Bersedih, Karena Gangguan dari Tetangga

Share on :
"Tidak masuk surga orang yang tetangganya tidak merasa aman dari perilaku buruknya." (HR Muslim)
".......Seseorang yang mencuri dari sepuluh rumah itu lebih ringan urusannya daripada dia mencuri dari rumah tetangganya." (HR Bukhari)

Ucapkanlah kalimat yang sopan dan penuh cinta jika ingin menarik hati dan jiwa orang lain. Dan sibukkanlah dengan membenahi aib diri sendiri daripada aib orang lain, setiap manusia pasti melakukan dosa dan sebaik-baik orang yang berdosa adalah senantiasa bertobat dan kembali kepada jalan Allah.

Rasulullah SAW bersabda, "Berbahagialah mereka yang sibuk memperbaiki diri sendiri, daripada sibuk memerhatikan aib orang lain." (Al-Hadits)

Yang diinginkan oleh semua orang adalah senyum manis dan indahnya tutur kata dan jangan kecewakan orang lain, jangan menzolimi orang lain sehingga kehidupan ini menjadi sempit dan sesak karenanya.

"Sesungguhnya orang yang paling buruk kedudukannya di sisi Allah adalah orang yang ditinggalkan oleh orang-orang karena khawatir terkena perilaku buruknya." (HR Bukhari)

0 komentar on Jangan Bersedih, Karena Gangguan dari Tetangga :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Free Automatic Backlink Backlink Exchange Free Auto Backlinks Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo backlinks referer backlinks referer Text Backlink Exchanges MIM - Free BacklinksYour-Link
,b:section class='lowerbar' id='lowerbar2' preferred='yes'/>

Followers