Unduh Adobe Flash player

Hanyut Dalam Dosa

Share on :
Aku adalah jiwa yang terlupa,
Lupa pada diriku sendiri dan diri-Nya,
Dunia semu tlah kureguk sudah,
Seiring waktu yang terus menggoda ku,
Hingga aku terbuai masa,
Masa dimana aku harus menyadari kehidupan akhir
Akhir dari segala-galanya


Sementara tinta hitam terus kugores
Mengukir kejalan kehidupanku yang dulu masih putih
Secuil penyesali diri bercampur malu masih tertinggal
Walaupun rasa penyesalan itu sendiri datang


Seiring ajal yang mendekat
Inginku tangis jiwa ku…..
Tapi aku hanya sebentuk jasad
Tak mungkin ada air mata karena jiwa ku tlah nista


Hhhh……

Akankah ada ampunan yang diberikan oleh-Nya
Sedangkan dosa jiwaku seluas lautan
Mungkinkah terampuni
Aku pun terus mengharap belas kasih-Nya
Meskipun siksa pedih akan kuterima

0 komentar on Hanyut Dalam Dosa :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Free Automatic Backlink Backlink Exchange Free Auto Backlinks Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo backlinks referer backlinks referer Text Backlink Exchanges MIM - Free BacklinksYour-Link
,b:section class='lowerbar' id='lowerbar2' preferred='yes'/>

Followers